Monetise Blog Google Adsense!

Lamanya blog ini tidak aku jamah, terakhir jamah tahun 2010 bulan empat, alamak! kenapa aku gak lagi jamah ini blog? karena aku sudah punya beberapa blog baru dan ah ternyata aku lihat lagi blog ini aduh kalo bahasa gaulnya alay mungkin ya. Maklum ini aku buat jaman dulu, dan tentu kini pemikiran dan gaya nulis udah beda lagi. Sekarang cuma mau bagi info aja soal monitise blog dengan google adsense. Nah sekarang kan google dah suport bahasa Indonesia, buat yang ingin sekedar nambah penghasilan via blog bisa tuh daftar google adsense, kalau dulu kan andai daftar harus pakai blog bahasa inggris nah kini blog dengan bahasa indonesia sudah bisa dipakai untuk mendaftar google adsense loh. Silakan coba daftar pakek akun blogspot teman-teman.

Untuk kedepannya gimana enggak tahu juga karena ini tergolong baru, kalau mau tau cara mendaftar google adsense ya bisa buka blognya mbak widha, cari aja judul yang cara mendaftar google adsense! Yang kemungkinan besar diterima adalah blogspot dan domain, aku coba pakai blogdetik saja ditolak. Gimana, tertarik untuk monetise blog dengan google adsense? silakan coba ya, semoga diterima dan berhasil.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Langkah-langkah memulai bisnis online

Pentingnya Bisnis Online

ONLINE TRADING